Nikmat sehat yang kita rasakan sekarang ini tak semua orang bisa miliki. Salah satunya Mara, remaja berusia 16 tahun yang menderita gangguan syaraf sejak ia menginjak usia balita.

Berawal dari demam tinggi mengakibatkan tubuh Mara tak dapat bertumbuh secara sempurna. Penyakit gangguan syaraf yang diderita bukan hanya menghambat perkembangan tubuh melainkan juga membuatnya mengalami gangguan berbicara.

Jangankan bermain bersama anak seusianya, untuk memenuhi kebetuhan sehari-sehari seperti makan, minum, dan buang air pun harus dibantu oleh sang kakak.

Putra dari pasangan Lappo Hasibuan dan Misliwati ini hidup dalam keterbatasan ekonomi. Kedua orang tua harus bekerja ke luar kota untuk mengais rejeki sedangkan Mara tinggal bersama kedua kakaknya yang tak bekerja.

Hal itulah yang membuat keluarga Mara tak mampu mengobati penyakit yang dideritanya sejak kecil. Upaya pengobatan terpaksa putus di tengah jalan lantaran tak memiliki biaya lagi.

Kita tak mungkin mengulang kembali waktu yang telah berlalu. Kita juga tidak bisa memilih takdir mana yang kita mau. Sama seperti Mara, ia tak pernah memilih untuk hidup seperti ini. Mara hanya ingin bisa bermain seperti teman-teman lainnya.

Mari bersama ulurkan tangan untuk Mara agar ia bisa melakukan pengobatannya kembali, mewujudkan mimpi Mara untuk bisa menikmati hidup seperti teman seusianya.

Salurkan donasi terbaik Anda melalui:
BNI Syariah 300.300.3155
BCA 34.129.6672
An. Dompet Dhuafa
Tambahkan angka 042 diakhir donasi

Info dan konfirmasi:
061-42566777
081262006967