Melky Rana (36) seorang penderita kanker dibawah mata. Dahulu beliau bekerja sebagai supir truk pengangkut buah kelapa sawit di Riau.

Sejak 2 tahun lalu menderita sakit kanker yang awalnya hanya karena serbuk kelapa sawit yg masuk kemata.
Kemudian membesar hingga menjadi kanker seperti saat ini.

Beliau memiliki seorang istri yg saat ini bekerja sbg buruh cuci dan 4 orang anak. Yg pertama (13) sebenarnya sudah SMP tapi putus sekolah krn tdk ada biaya. Yg kedua(9) masih SD, saat ini di asuh tempat mertua di Riau. Ketiga (6) dan Ke empat (4) belum sekolah.

Sudah setahun pindah ke Binjai. Menumpang di rumah orang tuanya, Jl. Sabit Link VI Cengkeh turi Binjai Utara. Karena sudah tdk mampu menanggung biaya berobat di Riau. Dan saat ini hanya mengharapkan bantuan dari keluarga dan tetangga utk makan sehari-hari dan perobatannya.

Sudah 3x melakukan kemo di RS Adam Malik. Seharusnya beliau sudah melakukan kemo yg ke 5 dan 6 tapi karena terhalang biaya makanya tidak dilakukan.

Karena hal itu, pihak keluarga membawa beliau berobat ke Dr Bangun di Dataran Tinggi, Kec Binjai Timur. Nah diprediksi biaya perobatan yang dibutuhkan hingga sehat kembali hingga Rp. 50.000.000.